Terms of service
PRODUK ROANA (GARANSI 14 HARI DARI BARANG SAMPAI):
- Tidak berlaku untuk produk sedang masa promo/cuci gudang
- Garansi hanya berlaku untuk kerusakan pabrik (seperti; per/rangka/kaki/reclining), tidak berlaku kerusakan akibat pemakaian yang tidak biasanya (seperti: sofa dipakai untuk loncat-loncatan anak)
- Ada 2 jenis garansi: repair/ganti baru
- Kons wajib mengirimkan bukti foto & video ke admin mengenai kendala sofanya untuk bisa diputuskan apakah di repair/ganti baru
- Sofa yang akan di repair/tukar baru, dipastikan masih terjaga kondisinya (masih terplastik/tidak dipakai)
- Setelah melihat bukti foto & video akan diputuskan apakah sofa bisa di repair/harus ganti baru dan akan di infokan untuk biaya ongkir
- Smua bentuk garansi dalam bentuk repair/ganti baru diluar biaya ongkir, jadi ongkir ditanggung oleh konsumen
- Ini yang paling penting: garansi kami hanya berlaku untuk smua konsumen yang memberikan rating bintang 5, diluar itu garansi hangus. Maka itu jika ada kendala segera laporkan ke admin agar bisa di tindaklanjuti untuk garansi. Anda puas, rating kami pun jelas.
PRODUK VABINA (GARANSI 3 BULAN DARI BARANG SAMPAI):
- Tidak berlaku untuk produk sedang masa promo/cuci gudang
- Garansi hanya berlaku untuk kerusakan pabrik (seperti; per/rangka/kaki/reclining), tidak berlaku kerusakan akibat pemakaian yang tidak biasanya (seperti: sofa dipakai untuk loncat-loncatan anak)
- Ada 2 jenis garansi: repair/ganti baru
- Kons wajib mengirimkan bukti foto & video ke admin mengenai kendala sofanya untuk bisa diputuskan apakah di repair/ganti baru
- Sofa yang akan di repair/tukar baru, dipastikan masih terjaga kondisinya (masih terplastik/tidak dipakai)
- Setelah melihat bukti foto & video akan diputuskan apakah sofa bisa di repair/harus ganti baru dan akan di infokan untuk biaya ongkir
- Smua bentuk garansi dalam bentuk repair/ganti baru diluar biaya ongkir, jadi ongkir ditanggung oleh konsumen
- Ini yang paling penting: garansi kami hanya berlaku untuk smua konsumen yang memberikan rating bintang 5, diluar itu garansi hangus. Maka itu jika ada kendala segera laporkan ke admin agar bisa di tindaklanjuti untuk garansi. Anda puas, rating kami pun jelas.
PRODUK AROVA (GARANSI 12 BULAN DARI BARANG SAMPAI):
- Tidak berlaku untuk produk sedang masa promo/cuci gudang
- Garansi hanya berlaku untuk kerusakan pabrik (seperti; per/rangka/kaki/reclining), tidak berlaku kerusakan akibat pemakaian yang tidak biasanya (seperti: sofa dipakai untuk loncat-loncatan anak)
- Ada 2 jenis garansi: repair/ganti baru
- Kons wajib mengirimkan bukti foto & video ke admin mengenai kendala sofanya untuk bisa diputuskan apakah di repair/ganti baru
- Sofa yang akan di repair/tukar baru, dipastikan masih terjaga kondisinya (masih terplastik/tidak dipakai)
- Setelah melihat bukti foto & video akan diputuskan apakah sofa bisa di repair/harus ganti baru dan akan di infokan untuk biaya ongkir
- Smua bentuk garansi dalam bentuk repair/ganti baru diluar biaya ongkir, jadi ongkir ditanggung oleh konsumen
- Ini yang paling penting: garansi kami hanya berlaku untuk smua konsumen yang memberikan rating bintang 5, diluar itu garansi hangus. Maka itu jika ada kendala segera laporkan ke admin agar bisa di tindaklanjuti untuk garansi. Anda puas, rating kami pun jelas.