Ivaro Furniture Menawarkan Beragam Furniture Dengan Banyak Kelebihan

Β 

Banyak orang bermimpi memiliki rumah yang nyaman dan menawan. Salah satu langkah untuk mewujudkan impian tersebut adalah memilih furnitur yang sesuai. Namun, mencari furnitur berkualitas dengan harga yang terjangkau bukanlah hal yang mudah, terutama dengan berbagai pilihan yang ada di pasaran saat ini.

Meskipun demikian, tidak perlu khawatir. Ivaro Furniture hadir sebagai solusi untuk membangun rumah impian Anda dan memperoleh furnitur berkualitas. Ivaro Furniture menyediakan berbagai macam kebutuhan furnitur, mulai dari perabot ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, hingga kamar tidur, baik secara online maupun offline.

Selain itu, Ivaro Furniture juga menawarkan sejumlah keunggulan bagi Anda yang mencari furniture rumah tangga. Apa saja keunggulan tersebut? Berikut adalah ulasannya.

  1. Koleksi lengkap dan Custom Produk

Ivaro Furniture menjadi pilihan yang tepat karena menyediakan beragam produk furnitur yang lengkap. Tidak hanya itu, untuk Anda yang mungkin bingung dalam memilih, tim Ivaro siap membantu menemukan furnitur yang sesuai. Bahkan, Anda dapat melakukan pemesanan custom, termasuk penyesuaian warna dan ukuran untuk produk sofa atau furnitur dari bahan kayu. Dengan demikian, Anda dapat menemukan produk yang sempurna sesuai dengan ruang di rumah Anda.

  1. Kualitas Premium dan Beragam Promo Menarik

Selain menawarkan harga yang terjangkau, produk furnitur dari Ivaro juga umumnya dilengkapi dengan garansi dan layanan purna jual. Ivaro juga secara rutin menyelenggarakan promo-promo menarik setiap bulannya. Sebagai contoh, pada periode 1 Mei hingga 31 Mei 2023, Ivaro mengadakan promo β€˜Amayzing Sale’. Dalam promo ini, pelanggan yang melakukan pembelian dengan nilai minimal Rp 10.000.000 berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja furniture Ivaro hingga 500rb.

  1. Pengiriman Gratis Se-Jabodetabek

Salah satu keprihatinan bagi pembeli saat membeli produk furnitur adalah biaya pengiriman yang mungkin lebih tinggi daripada nilai produk yang dibeli. Ivaro Furniture mengatasi masalah tersebut dengan menyediakan layanan pengiriman gratis sejabodetabek bagi konsumen, dengan catatan bahwa layanan ini tunduk pada syarat dan ketentuan tertentu.

  1. Tersedia di Berbagai Platform Berbelanja

Sebagian orang mungkin ragu untuk membeli furnitur secara online karena kekhawatiran akan keamanan, sehingga lebih memilih untuk mengunjungi langsung toko showroom. Ivaro Furniture mengakomodasi preferensi tersebut dengan memiliki toko offline yang dapat dikunjungi secara langsung:

a. Showroom Bekasi :

🏬: Ruko Graha GB A09, Jl. Bulevar Ahmad Yani Jl. Boulevard Raya, RT.002/RW.011, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 1713

☎: 08112788034

πŸ“:https://bit.ly/Maps-IvaroFurniture-Bekasi

b. Showroom Graha Raya :

🏬: Jl. Melati 3, Pd. Jagung Timur, Serpong Utara - Tangerang Selatan (Graha Raya, Ruko Beryl).

☎: 08112780811

☎: 08112680230

πŸ“: https://bit.ly/Maps-IvaroFurniture-GrahaRaya

c. Showroom Kelapa Gading :

🏬: Ruko Kelapa Gading, Jalan Boulevard Raya No. 17, RT.03/RW.14, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, 14240.

☎: 08112701840

πŸ“: https://bit.ly/Maps-IvaroFurniture-KelapaGading

d. Showroom PIK :

🏬: Jl. Boulevard , Bukit Golf Mediterania,, RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

☎: 08112963651

πŸ“: https://bit.ly/Maps-IvaroFurniture-PIK

e. Showroom Semarang :

🏬: Jl. Dokter Cipto. No 29. Sanrejo. Kec. Semarang Timur. Kota Semarang, Jateng.

☎: 08112936600

☎: 08112899332

πŸ“: https://bit.ly/Maps-IvaroFurniture-Semarang

Β 

Namun, bagi Anda yang lebih memilih untuk berbelanja secara online, ivaro Furniture hadir di berbagai platform marketplace.

Marketplace:

Anda dapat langsung bertanya kepada admin di setiap platform tersebut untuk informasi lebih lanjut tentang proses pembelian produk.

Itulah empat keunggulan ivaro Furniture. Dengan beragam manfaat yang ditawarkan, tidak heran jika ivaro Furniture menjadi pilihan utama bagi Anda yang mencari furnitur berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @ivarofurniture atau situs web ivaro.co.id.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ciptakan ruang nyaman & elegan bersama Ivaro Furniture!

You Dream it, We Make it.

Tulis komentar