Inspirasi Sofa Minimalis Yang Bikin Ruangan Makin Manis

Model sofa minimalis adalah pilihan tepat jika menginginkan pemakaian untuk waktu yang lama karena lebih mudah dikombinasikan dengan perabotan dan konsep apapun serta gayanya yang tidak akan ketinggalan zaman. Berikut adalah beberapa rekomendasi sofa minimalis dari Ivaro Furniture.

Yang pertama adalah sofa minimalis dengan puff. Puff ini selain sebagai dekorasi juga dapat difungsikan seperti coffee table, Anda bisa menaruh kebutuhan yang Anda perlukan seperi minuman atau buku di atasnya. Selain itu puff juga dapat digunakan untuk menampung kaki Anda sehingga waktu bersantai semakin berkualitas. 

Ivaro Sofa L Miller

Sofa klasik yang mengedepankan kenyamanan juga cocok untuk melengkapi konsep minimalis ruangan di rumah. Pilih sofa dengan warna earth tone seperti krem, cokelat, hitam, atau abu-abu akan mempermudah untuk memadukan sofa sebagai pusat perhatian dengan perabotan atau aksesoris ruangan yang lain agar ruangan nampak lebih estetik.

Ivaro Sofa Seater Gerbera

Untuk Anda yang hobi buat nonton film atau drama sofa minimalis dengan tambahan cup holder atau colokan pasti membantu, me time jadi maksimal.

Ivaro Sofa L Maggio

Sentuhan detail kayu pada sofa juga akan memberikan aksen menarik untuk ruangan Anda. Sentuhan unsur alami akan membuat suana semakin hidup dan teduh. 

 

Tulis komentar