GARANSI





Jika produk yang Anda pesan mengalami kerusakan



Kami percaya bahwa produk- produk yang ada di website kami terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Meskipun begitu Seller kami menyediakan garansi sesuai kebijakan masing- masing. Seller kami akan menerima kembali jika produk yang Anda beli mengalami kerusakan dengan syarat dan ketentuan berikut:

  • Pastikan untuk memeriksa kondisi produk yang dibeli pada saat menerima pesanan Anda. Partner logistik kami akan meminta Anda untuk mengisi formulir berupa checklist detail apa saja yang perlu diperhatikan guna menjamin kondisi barang dalam keadaan sempurna sebelum Anda menandatangani penerimaan produk yang Anda pesan.

  • Jika Anda melihat adanya kerusakan pada produk maka Anda dimohon untuk menolak penerimaan produk pesanan Anda dan pastikan Anda segera menginformasikannya kepada customer service kami.

  • Jika kerusakan terjadi setelah Anda menerima barang dan dalam jangka waktu yang ditentukan oleh Seller, segera ambil 1 buah foto di area kerusakan dan 1 buah foto yang memperlihatkan produk secara keseluruhan. Setelah itu Anda dapat melaporkannya melalui formulir “RETURN” yang tersedia di website kami dengan melampirkan 2 buah foto tersebut atau dapat langsung menghubungi tim customer service kami melalui email ke ivarofurnitureofficial@gmail.com.

  • Jika Anda telah menerima produk rusak yang dapat diperbaiki dengan suku cadang, tetapi Anda tetap memilih untuk mengembalikan produk, maka pengembalian dana akan dilakukan dalam bentuk kredit toko. Hal ini hanya dapat dilakukan 30 hari sejak produk diterima oleh pelanggan.